Selamat Datang di Toko Online Kami, Seiring dengan berkembangnya dunia ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin menantang saat ini, maka kebutuhan Konsumen untuk mengiringi perkembangan tersebut semakin meningkat. Melalui Usaha dan niat tulus kami untuk membantu konsumen memenuhi kebutuhannya, maka hadirlah Toko Batam Elektronik sebagai salah satu Toko Online yang Murah dan Terpercaya menyediakan berbagai macam Alat Elektronik konsumen yang berkualitas dan bergaransi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. HATI-HATI Terhadap oknum oknum yang ingin merusak pencitraan Toko kami melalui website lain, Alamat website resmi kami hanya di: http://elektronikbatamonline.blogspot.com/, Nikmati pelayanan spesial dari kami. Jika ada yang ingin anda tanyakan, silahkan hubungi langsung customer service kami. Untuk itu semua kami akan selalu meningkatkan kualitas pelayanan kami dan jenis produk yang ditawarkan kepada anda. Kami juga melakukan kerja sama penjualan dengan beberapa Online Shop Terbaik dari dalam maupun luar negeri, sehingga kami dapat memberikan berbagai macam pilihan dan alternatif produk untuk memenuhi kebutuhan anda dan keluarga. Semoga barang yang telah anda beli di toko kami bertahan lama di tengah-tengah keluarga anda, Selamat Berbelanja, Happy Shopping dan Semoga Allah S.W.T. Selalu Melindungi Kita Semua. Amin.
 

SIUP

Kami memberikan kenyamanan, kemudahan, kecepatan dan keamanan bagi anda untuk berbelanja produk-produk teknologi informasi terbaru dengan mutu dan harga yang pastinya bersaing , apabila anda kesulitan melakukan transaksi online jangan segan untuk segera menghubungi kami melalui telepon, Customer use online:

bapak-bapak dan ibu-ibu, buruan diorder Apple, Canon, Nikon, BlackBerrynya.
Harga yang tertera udah termasuk ongkos kirim???

1. NON BLACK MARKET
2. FULLSET
3. ORIGINAL
5. UNLOCK
6. PIN DIJAMIN 100% NO SUSPENDED
7. GOOD CONDITION
8. BERGARANSI RESMI TAM, DATASCRIPT, DAN GARANSI TOKO

Contact Person : Batam Electronik
Telp : 082317477729
Fax: 0076-282317477729
Lokasi :Jln.Jend Sudirman no.47. Batam Center
Pengiriman: Via TIKI FedEx,JNE.
yang selalu siap melayani anda.

JAMINAN / RETURN KEBIJAKAN:
Semua ponsel dilengkapi dengan garansi Distributor kebijakan dari produsen.
Anda dapat dengan mudah kembali dalam 3 hari jika ada kesalahan yang ditemukan pada setiap object yang dibeli.
Kami Distributor akan pengembalian dana 100% atau kami mengganti barang inadequate kurang Dari 3 hari.
kita tawarkan adalah barang strange asli series a single nokia (FINLANDIA) BLACKBERRY ( CANADA ) dan untuk APPLE IPHONE ( USA ) barang baru bersegel kelengkapan nya di jamin 100% tidak ada yang kurang…apa bila barang anda terima rusak atau lecet anda bisa menukarkan barang atau CASH BACK 100% …

Pengiriman / DELIVERY TIME:
Kami melakukan pengiriman Menggunakan Via FedEx,Tiki,JNE setelah konfirmasi pembayaran dan waktu pengiriman ke tempat manapun di indonesia dalam waktu 1-2hari (tergantung lokasi Anda)

PAYMENT TERMS:
Untuk sistem transaksi, kami ingin yang cepat dan tidak berbahaya buat kami. Dan kami juga menjamin 100% akan tidak membahayakan untuk anda.
Kami tidak menerima transaksi dalam bentuk apapun selain send antara pihak pembeli dan kami. Kami tidak menerima pihak ketiga .

NOTE :
Sebagian barang adalah barang kapal dan kami bekerja sama dengan pihak BEACUKAI untuk mendapatkan barang ini
dan di pasarkan kepada anda melalui jasa internet online.
Kepercayaan anda yang sangat kami butuhkan untuk dapat menjalankan transaksi dengan lancar ( Tidak ada yg saling rugi dan di rugikan)

kami hanya menerima pembeli yang SERIUS..!!!!
STOCK READY…..!!!!!

SURAT IJIN USAHA PERDAGANGAN (SIUP) : Nomor : 147/10.05/PK/IV.2007