Selamat Datang di Toko Online Kami, Seiring dengan berkembangnya dunia ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin menantang saat ini, maka kebutuhan Konsumen untuk mengiringi perkembangan tersebut semakin meningkat. Melalui Usaha dan niat tulus kami untuk membantu konsumen memenuhi kebutuhannya, maka hadirlah Toko Batam Elektronik sebagai salah satu Toko Online yang Murah dan Terpercaya menyediakan berbagai macam Alat Elektronik konsumen yang berkualitas dan bergaransi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. HATI-HATI Terhadap oknum oknum yang ingin merusak pencitraan Toko kami melalui website lain, Alamat website resmi kami hanya di: http://elektronikbatamonline.blogspot.com/, Nikmati pelayanan spesial dari kami. Jika ada yang ingin anda tanyakan, silahkan hubungi langsung customer service kami. Untuk itu semua kami akan selalu meningkatkan kualitas pelayanan kami dan jenis produk yang ditawarkan kepada anda. Kami juga melakukan kerja sama penjualan dengan beberapa Online Shop Terbaik dari dalam maupun luar negeri, sehingga kami dapat memberikan berbagai macam pilihan dan alternatif produk untuk memenuhi kebutuhan anda dan keluarga. Semoga barang yang telah anda beli di toko kami bertahan lama di tengah-tengah keluarga anda, Selamat Berbelanja, Happy Shopping dan Semoga Allah S.W.T. Selalu Melindungi Kita Semua. Amin.
 

Testimonial Member



Hartati, bandung (27-05-2013)

Assalamu Alaikum Wr.Wb........
Mantappp..hp BlackBerry onix II yg ane pesen dah tb d bandung wlpn ada sdkt trouble tp gk mslah yg jlsx ini plhn gue so don't worry'lah tuk pesen / transaksi di web ini coy di jamin 100% NO TIPU atopun sbgainya... succes for Batam Elektronik
Pak....
Barang Dah Sampe di Kaltim,dengan Sehat n Selamat sentosa,,,,Makasih Tuan Ade







Herman bakhtiar, Maluku Ternate (03-04-13)



Pak,,,,
Kita pe Pesanan yang Kamera nikon 1100d su sampe di rumah nih,,,, makasih banyak ehhhh. ini sudah top market recommended distributor kita...  Sukses








 Drs. Dedy Haryanto, Jakarta (12-03-2013)


Sorry pak baru sempet ngasih testi......(untung di ingetin)
PERTAMA2 agak ragu gw karena ga mau pake rekber dan ga bisa COD secara jauh banget Batam-tangerang... makanya gw agak lama jg mantau thread ini trus sama webnya  setelah gw yakin banget baru deh gw mutusin wat pesen
Samsung Galaxi S-Note,  duid gw transfer Selasa, e... rabu udah sampe di tangan gw.... cuma sayang barangnya yg kekirim yg warna putih.. padahal gw mesen yg warna item sih.. tapi gpp deh... barangnya BAGUS...








Suryaningsih, Samarinda (25-03-2013)


Siang Pak.... 
Kamera Dah Sampe di Kaltim, dengan kondisi mulus n nihh sudah dipkai ma putri kecilku,,,,Makasih Tuan Ade. Semoga Bisa beli alat elektronik lagi di toko Bapak.....








 


Romy S, Pontianak (23-03-2013)

Makasih atas kerjasamanya pak Ade,
Notebooknya sudah saya lihat dan diantarkan pihak tiki,... skli lgi mkasih,,,,goog luck...wassalam...








Ayu Lestari, Pare Pare (27-02-2013) 

Makasih,beli  iphone-4 ,bayar kamis malam,jumat dikirim,pas estimasi 4 hari nyampe di  Pare Pare dgn kondisi sehat walafiat!! recomended seller untuk jual beli di dunia maya,pelayanan juga mantap,tidak bertele2,mudah prosesnya.thanks..





Drs. Hendy S.E , Denpasar (10-03-2013)

 Saya lg bingung cari camera digital yang satu ini, eh ga taunya ketemu disini, aq beli Samsung Nx300, aq order siang, malamnya udah nyampe (posisi di denpasar). Pokoknya ga nyesel transaksi di Batam Elektronik (recomended seller) Thanks












A.Mattawang , Makassar (11-01-2013) 

Om, ternyata jarak Batam ke makassar ndak terlalu jauh, kiriman barangnya sehari udah nyampe dengan baik dan sesuai dengan pesanan saya, terima kasih Om Ade...