Selamat Datang di Toko Online Kami, Seiring dengan berkembangnya dunia ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin menantang saat ini, maka kebutuhan Konsumen untuk mengiringi perkembangan tersebut semakin meningkat. Melalui Usaha dan niat tulus kami untuk membantu konsumen memenuhi kebutuhannya, maka hadirlah Toko Batam Elektronik sebagai salah satu Toko Online yang Murah dan Terpercaya menyediakan berbagai macam Alat Elektronik konsumen yang berkualitas dan bergaransi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. HATI-HATI Terhadap oknum oknum yang ingin merusak pencitraan Toko kami melalui website lain, Alamat website resmi kami hanya di: http://elektronikbatamonline.blogspot.com/, Nikmati pelayanan spesial dari kami. Jika ada yang ingin anda tanyakan, silahkan hubungi langsung customer service kami. Untuk itu semua kami akan selalu meningkatkan kualitas pelayanan kami dan jenis produk yang ditawarkan kepada anda. Kami juga melakukan kerja sama penjualan dengan beberapa Online Shop Terbaik dari dalam maupun luar negeri, sehingga kami dapat memberikan berbagai macam pilihan dan alternatif produk untuk memenuhi kebutuhan anda dan keluarga. Semoga barang yang telah anda beli di toko kami bertahan lama di tengah-tengah keluarga anda, Selamat Berbelanja, Happy Shopping dan Semoga Allah S.W.T. Selalu Melindungi Kita Semua. Amin.
 

Selamat Datang dan Salam Kenal dari Kami



Selamat datang ...
dan terima kasih banyak atas kunjungan Anda di toko online ini.

Sungguh terhormat bagi kami, jika Anda datang ke toko ini dan bisa memperoleh banyak hal yang bermanfaat.

Toko Batam Elektronik adalah sebuah toko online yang menyediakan layanan untuk membantu Anda mendapatkan berbagai macam alat elektronik konsumen murah yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda sehari hari melalui website kami.

Toko ini didirikan pada Juli 2007 oleh Bapak Ade Kurniawan S.Kom, yang juga merupakan seorang pengusaha, dengan misi turut serta menyebarkan produk berkualitas, demi tercapainya cita-cita bersama memuaskan para pelanggan, menuju masyarakat  Indonesia yang berkehidupan rukun, damai dan sejahtera.

Dari sebuah bangunan kecil, yang berlokasi di Jalan Jend. Sudirman No.47 Batam, toko ini telah menjadi besar dan menjadi penyedia Alat Elektronik terpercaya di Indonesia. Diilhami dari cita-cita pemilik toko, kami ingin turut serta memajukan dunia teknologi Indonesia.

Dunia internet yang sudah semakin maju membuat, kami menjadi terpanggil untuk ikut eksis dan memberi pelayanan melalui media internet. Salah satu kontribusi adalah dengan mendirikan website ini.

           Adapun produk yang tersedia di toko online ini antara lain:
  1. Kamera Canon ,
  2. Kamera Nikon
  3. Kamera Sony ,
  4. BlackBerry ,
  5. Tablet ,
  6. Nokia ,
  7. Samsung,
  8. Laptop Asus ,
  9. Laptop Samsung ,
  10. Laptop Acer ,
  11. Aple MacBook
  12. SmartPhone .
          Produk-produk unggulan tersebut Bergaransi dan di dukung dari perusahaan-perusahaan multinasional yang ada di Indonesia.

Akhirnya sekianlah sedikit perkenalan ini, semoga Anda puas pada pelayanan kami.


Toko Batam Elektronik

www.batam-elektronik.tk

Jalan Jend. Sudirman No.47 Batam

Tlp : 082317477729
Fax : 00762-82317477729