Selamat Datang di Toko Online Kami, Seiring dengan berkembangnya dunia ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin menantang saat ini, maka kebutuhan Konsumen untuk mengiringi perkembangan tersebut semakin meningkat. Melalui Usaha dan niat tulus kami untuk membantu konsumen memenuhi kebutuhannya, maka hadirlah Toko Batam Elektronik sebagai salah satu Toko Online yang Murah dan Terpercaya menyediakan berbagai macam Alat Elektronik konsumen yang berkualitas dan bergaransi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. HATI-HATI Terhadap oknum oknum yang ingin merusak pencitraan Toko kami melalui website lain, Alamat website resmi kami hanya di: http://elektronikbatamonline.blogspot.com/, Nikmati pelayanan spesial dari kami. Jika ada yang ingin anda tanyakan, silahkan hubungi langsung customer service kami. Untuk itu semua kami akan selalu meningkatkan kualitas pelayanan kami dan jenis produk yang ditawarkan kepada anda. Kami juga melakukan kerja sama penjualan dengan beberapa Online Shop Terbaik dari dalam maupun luar negeri, sehingga kami dapat memberikan berbagai macam pilihan dan alternatif produk untuk memenuhi kebutuhan anda dan keluarga. Semoga barang yang telah anda beli di toko kami bertahan lama di tengah-tengah keluarga anda, Selamat Berbelanja, Happy Shopping dan Semoga Allah S.W.T. Selalu Melindungi Kita Semua. Amin.
 

Acer E1-431-10002G32Mnks Linux Hitam - 14" - 320 GB

Deskripsi Produk Acer E1-431-10002G32Mnks Linux Hitam - 14" - 320 GB

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Acer E1-431-10002G32Mnks
  • Baterai
  • Charger
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi
Hadir dengan berkualitas, Acer E1-431-10002G32Mnks dapat menjadi pilihan Anda untuk mengerjakan tugas dan pekerjaan sehari-hari. Anda tidak perlu khawatir apabila ingin berpergian dengan membawa laptop ini, karena beratnya yang cukup ringan sehingga meringankan beban Anda untuk membawa laptop ini saat bepergian.

Tampilan HD
Nikmati menonton film HD, bermain games dan konten multimedia lainnya dengan layar LED berukuran 14" serta beresolusi 1366 x 768 piksel yang memastikan kualitas gambar yang jernih, tajam dan detail.

Kinerja Optimal
Dengan harga yang terjangkau, Acer E1-431-10002G32Mnks menawarkan prosesor Intel Celeron DualCore CM1000 dengan kecepatan 1.8 GHz dan RAM 2 GB DDR3, Anda dapat melakukan multitasking dengan mudah dan lancar.

Desain Kompak
Kini Anda tak perlu khawatir dan lelah ketika membawa notebook untuk melakukan pekerjaan komputasi sehari-hari. Laptop ini dirancang dengan bentuknya yang kompak dan dibalut desain yang modern. Dengan bobot 2.2 kg, memberikan Anda kemudahan untuk membawanya kemanapun untuk menemani aktivitas Anda.

Konektivitas
Notebook ini juga ditunjang konektivitas Wi-Fi (802.11b/g/n) serta Ethernet LAN 10 / 100 Mbps memberikan Anda kemudahan untuk terhubung ke internet dimanapun saja. Tersedia juga 3 buah port USB 2.0, card reader, VGA, HDMI dan jack 3.5mm.

Harga Rp.3.189.000