Selamat Datang di Toko Online Kami, Seiring dengan berkembangnya dunia ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin menantang saat ini, maka kebutuhan Konsumen untuk mengiringi perkembangan tersebut semakin meningkat. Melalui Usaha dan niat tulus kami untuk membantu konsumen memenuhi kebutuhannya, maka hadirlah Toko Batam Elektronik sebagai salah satu Toko Online yang Murah dan Terpercaya menyediakan berbagai macam Alat Elektronik konsumen yang berkualitas dan bergaransi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. HATI-HATI Terhadap oknum oknum yang ingin merusak pencitraan Toko kami melalui website lain, Alamat website resmi kami hanya di: http://elektronikbatamonline.blogspot.com/, Nikmati pelayanan spesial dari kami. Jika ada yang ingin anda tanyakan, silahkan hubungi langsung customer service kami. Untuk itu semua kami akan selalu meningkatkan kualitas pelayanan kami dan jenis produk yang ditawarkan kepada anda. Kami juga melakukan kerja sama penjualan dengan beberapa Online Shop Terbaik dari dalam maupun luar negeri, sehingga kami dapat memberikan berbagai macam pilihan dan alternatif produk untuk memenuhi kebutuhan anda dan keluarga. Semoga barang yang telah anda beli di toko kami bertahan lama di tengah-tengah keluarga anda, Selamat Berbelanja, Happy Shopping dan Semoga Allah S.W.T. Selalu Melindungi Kita Semua. Amin.
 

Canon EOS 7D Lensa Kit 18-135mm – 18 MP – Hitam + CF 4 GB






Deskripsi Produk Canon EOS 7D Lensa Kit 18-135mm – 18 MP – Hitam + CF 4 GB

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Canon EOS 7D
  • Lensa Kit 18-135 mm
  • Baterai
  • Charger
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi
  • Kartu CF 4 GB
Hobi fotografi menjadi lebih menarik berkat kehadiran Canon EOS 7D. Kamera ini diciptakan oleh Canon dengan model DSLR. Kamera Canon ideal untuk fotografer profesional dan semi-profesional. Ukuran CMOS sensor 22.3 x 14.9mm membuat Anda bisa mengambil gambar dalam resolusi tinggi pada 18 megapiksel, dengan sedikit noise dan meningkatkan ketajaman walaupun dalam pemotretan high speed.

Prosesor Dual Digic 4 memberikan kualitas reproduksi warna dan baterai yang lebih tahan lama. Anda bisa memotret pada format 3:2. Merekam video Full HD pada resolusi 1920 x 1080.

Bodi
Dengan bodi terbuat dari bahan magnesium alloy, kamera Canon EOS 7D ini memiliki berat 0.82 kg dan tahan terhadap debu serta perubahan cuaca. Dengan grip terbuat dari karet pada sisi panel kanan dan tombol kontrol pada sisi kiri belakang, menjadikan kamera ini mudah digunakan. Disebelah tombol kontrol terdapat layar TFT sebesar 3 inci, yang memiliki 920.000 dot.

Performa
Anda bisa memasangkan semua lensa dengan mounting Canon EF, termasuk lensa EF-S. Autofokus TTL bisa dipilih secara manual atau otomatis hingga jarak 4000mm. Sensitivitas cahaya bisa diatur secara otomatis ataupun manual pada rentang ISO 100-6400, dengan tambahan ISO hingga 12800.

Kecepatan shutternya antara rentang 30-1/8000 detik. Anda bisa tetap membiarkan shutter terbuka selama tombol shutter ditekan, dengan mode Bulb, yang akan membantu Anda menghasilkan gambar dengan efek dramatis dari objek yang bergerak. Built-in auto pop-up TTL flash juga bisa digunakan ketika Anda berada pada kondisi pemotretan yang gelap.

Fitur dan Konektivitas
Dengan banyaknya berbagai pilihan pengaturan seperti Portrait, Landscape dan lebih banyak lagi, Anda bisa memotret dari kondisi umum tanpa mengganti menu pengaturan, kamera akan secara otomatis memilih pengaturan yang sesuai. Dengan sistem Face Detection, kamera dapat mengidentifikasi wajah di dalam frame dan mengoptimalkan pengaturan agar hasilnya tetap fokus dan tajam.

Dengan fitur self-timer, Anda bisa menunda shutter selama 2 hingga 10 detik. Fitur ini juga berguna ketika kamera ditempelkan ke tripod, untuk menghindari terjadinya getaran pada tangan. Dalam mode Continuous Shooting, Anda bisa memotret hingga 8 foto per-detik dalam mode high-speed dan 3 foto per-detik dalam mode low-speed untuk menangkap setiap momen yang terjadi secara beruntun.


Harga Rp.17.299.000