Selamat Datang di Toko Online Kami, Seiring dengan berkembangnya dunia ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin menantang saat ini, maka kebutuhan Konsumen untuk mengiringi perkembangan tersebut semakin meningkat. Melalui Usaha dan niat tulus kami untuk membantu konsumen memenuhi kebutuhannya, maka hadirlah Toko Batam Elektronik sebagai salah satu Toko Online yang Murah dan Terpercaya menyediakan berbagai macam Alat Elektronik konsumen yang berkualitas dan bergaransi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. HATI-HATI Terhadap oknum oknum yang ingin merusak pencitraan Toko kami melalui website lain, Alamat website resmi kami hanya di: http://elektronikbatamonline.blogspot.com/, Nikmati pelayanan spesial dari kami. Jika ada yang ingin anda tanyakan, silahkan hubungi langsung customer service kami. Untuk itu semua kami akan selalu meningkatkan kualitas pelayanan kami dan jenis produk yang ditawarkan kepada anda. Kami juga melakukan kerja sama penjualan dengan beberapa Online Shop Terbaik dari dalam maupun luar negeri, sehingga kami dapat memberikan berbagai macam pilihan dan alternatif produk untuk memenuhi kebutuhan anda dan keluarga. Semoga barang yang telah anda beli di toko kami bertahan lama di tengah-tengah keluarga anda, Selamat Berbelanja, Happy Shopping dan Semoga Allah S.W.T. Selalu Melindungi Kita Semua. Amin.
 

Acer Aspire One 725 Linux Biru – 11.6” - 320 GB

 

 

Deskripsi Produk Acer Aspire One 725 Linux Biru – 11.6” - 320 GB

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Acer Aspire One 725
  • Charger
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi
Acer Aspire One 725 merupakan laptop yang dapat memenuhi kebutuhan komputasi Anda. Didukung dengan prosesor AMD Dual Core memastikan Anda dapat mengerjakan pekerjaan kompuitasi sehari-hari dengan maksimal. Fitur yang canggih menjadikan laptop ini unggul di kelasnya, serta desain yang tipis dan berat yang ringan membuat Anda tidak lelah untuk membawanya bepergian.

Pengalaman Online yang Menakjubkan
Kecepatan browsing yang cepat, memberikan kenyamanan menjelajah internet untuk mencari informasi dan pengetahuan yang lebih dalam. Streaming video juga menampilkan kualitas gambar yang sudah high definition.

Desain
Acer Aspire One 725 dirancang dengan ketebalan yang tipis dan bodi yang ramping, berat 1.2 kg membuat Anda tidak cepat lelah disaat membawanya bepergian. Layar 11.6" memberikan kepuasan dalam pemakaian, apalagi untuk menonton film atau video di laptop ini. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi HDMI port yang dapat Anda sambungkan ke TV agar dapat menonton bersama keluarga dan teman-teman Anda.

Konektivitas
Dengan Webcam Acer Crystal Eye, Anda dapat memenuhi kebutuhan komunikasi secara tatap muka. Acer Video Conference Manajer membuat kualitas video dan berbagi foto dengan lebih jelas. Bluetooth 4.0 juga melengkapi laptop ini, karena dapat mentransfer dokumen, gambar, video, MP3 secara cepat serta koneksi nirkabel untuk menjelajah internet juga fasilitas yang diberikan di laptop ini.

Ramah Lingkungan
Acer Aspire One 725 dirancang dengan bahan-bahan yang tidak merusak lingkungan jika sudah tidak terpakai lagi serta konsumsi daya yang menggunakan ENERGY STAR 5.0 untuk menghemat daya. Laptop ini bebas dari merkuri dan WEEE menggunakan bahan yang dapat di daur ulang kembali.

  • AMD Dual Core 1 GHz
  • 2 GB RAM
  • AMD Radeon HD 6290
  • 320 GB
  • Linux
  • Stok Terbatas
Harga Rp.2.569.000