Selamat Datang di Toko Online Kami, Seiring dengan berkembangnya dunia ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin menantang saat ini, maka kebutuhan Konsumen untuk mengiringi perkembangan tersebut semakin meningkat. Melalui Usaha dan niat tulus kami untuk membantu konsumen memenuhi kebutuhannya, maka hadirlah Toko Batam Elektronik sebagai salah satu Toko Online yang Murah dan Terpercaya menyediakan berbagai macam Alat Elektronik konsumen yang berkualitas dan bergaransi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. HATI-HATI Terhadap oknum oknum yang ingin merusak pencitraan Toko kami melalui website lain, Alamat website resmi kami hanya di: http://elektronikbatamonline.blogspot.com/, Nikmati pelayanan spesial dari kami. Jika ada yang ingin anda tanyakan, silahkan hubungi langsung customer service kami. Untuk itu semua kami akan selalu meningkatkan kualitas pelayanan kami dan jenis produk yang ditawarkan kepada anda. Kami juga melakukan kerja sama penjualan dengan beberapa Online Shop Terbaik dari dalam maupun luar negeri, sehingga kami dapat memberikan berbagai macam pilihan dan alternatif produk untuk memenuhi kebutuhan anda dan keluarga. Semoga barang yang telah anda beli di toko kami bertahan lama di tengah-tengah keluarga anda, Selamat Berbelanja, Happy Shopping dan Semoga Allah S.W.T. Selalu Melindungi Kita Semua. Amin.
 

Acer Aspire V5-471-33214G50Ma Linux Silver - 14" - 500 GB

 

Deskripsi Produk Acer Aspire V5-471-33214G50Ma Linux Silver - 14" - 500 GB

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Acer Aspire V5-471-33214G50M
  • Charger
  • Baterai
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi
Acer Aspire V5-471G-33214G50Ma hadir dengan generasi terbaru dari prosesor Intel Core berpadu dengan performa grafis yang tinggi, memberikan pengalaman multimedia hiburan yang menakjubkan. Manajemen energi dan komponen layout yang maju mampu mengurangi hantaran panas tanpa mengikis energi daya. Dengan beratnya yang ringan dan desainnya yang tipis, notebook ini siap menemani kehidupan mobile Anda.

Desain Slim & Ringan
Seri Aspire terbaru merupakan notebook yang tipis dan ringan dibandingkan dari yang kini sudah beredar di pasaran. Dengan diagonal hanya 14" dan berat 2.4 kg, menjinjing notebook ini lebih mudah bagi Anda yang mobile. Tampilannya yang slim memberikan kesan stylish bagi laptop.

Praktis
Material yang halus dan tipis akan membuat tampilan notebook Anda terlihat elegan. Keyboard Chiclet-nya bahkan terasa nyaman untuk pengetikan dalam waktu yang lama. Sementara itu, touchpad-nya yang besar terintegrasi dengan tombol untuk navigasi yang lebih mudah ke dokumen Anda atau ke dunia maya.

Performa Optimal
Anda dapat melakukan multitasking dengan lancar berkat prosesor Intel® Core™ i3-3217U 1.8 GHz serta Intel HD Graphics sebagai memori grafisnya. Dengan dukungan memori DDR3 4 GB RAM, Anda kini dapat melakukan multitasking dengan mudah dan lancar. Nikmati juga menonton film dan bermain games dengan optical drive. Dengan teknologi layar CineCrystal, Anda dapat dengan nyaman menonton video ataupun bermain games dengan kualitas gambar yang jernih dan tajam. Laptop ini juga telah dibekali memori penyimpanan HDD 500 GB yang cukup besar untuk menyimpan berbagai data-data Anda.

Tetap Terhubung
Hubungkan notebook Anda dengan hotspot yang tersedia dengan sekejap yaitu 2.5 detik menggunakan Acer Instant Connect. Berbagi file dengan perangkat digital melalui 2x USB port 2.0, 1x USB port 3.0, card reader, serta Bluetooth.

Acer eRecovery Management
Seri Aspire V5 menyediakan perangkat yang memastikan data Anda terlindungi. Acer eRecovery Management dengan cepat mengembalikan PC Anda dari disc menggunakan optical drive, sementara Acer Backup Manager menawarkan solusi yang fleksibel dan sederhana untuk melindungi data berharga Anda.

  • Intel Core i3 1.8 GHz
  • 4 GB RAM
  • Intel HD Graphics
  • 500 GB
  • Linux
  • 1 Tahun Garansi Spare-part, 3 Tahun Garansi Servis
  • Stok Terbatas
Harga Rp.5.149.000