Selamat Datang di Toko Online Kami, Seiring dengan berkembangnya dunia ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin menantang saat ini, maka kebutuhan Konsumen untuk mengiringi perkembangan tersebut semakin meningkat. Melalui Usaha dan niat tulus kami untuk membantu konsumen memenuhi kebutuhannya, maka hadirlah Toko Batam Elektronik sebagai salah satu Toko Online yang Murah dan Terpercaya menyediakan berbagai macam Alat Elektronik konsumen yang berkualitas dan bergaransi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. HATI-HATI Terhadap oknum oknum yang ingin merusak pencitraan Toko kami melalui website lain, Alamat website resmi kami hanya di: http://elektronikbatamonline.blogspot.com/, Nikmati pelayanan spesial dari kami. Jika ada yang ingin anda tanyakan, silahkan hubungi langsung customer service kami. Untuk itu semua kami akan selalu meningkatkan kualitas pelayanan kami dan jenis produk yang ditawarkan kepada anda. Kami juga melakukan kerja sama penjualan dengan beberapa Online Shop Terbaik dari dalam maupun luar negeri, sehingga kami dapat memberikan berbagai macam pilihan dan alternatif produk untuk memenuhi kebutuhan anda dan keluarga. Semoga barang yang telah anda beli di toko kami bertahan lama di tengah-tengah keluarga anda, Selamat Berbelanja, Happy Shopping dan Semoga Allah S.W.T. Selalu Melindungi Kita Semua. Amin.
 

Asus X201E-KX163D DOS Biru – 11.6” - 320 GB






Deskripsi Produk Asus X201E-KX163D DOS Biru – 11.6” - 320 GB

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Asus X201E-KX161D
  • Baterai
  • Charger
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi
Asus menghadirkan serian X201E dengan ukuran layar 11.6" dan desainnya yang ultra slim. Dibekali dengan prosesor Dual Core, teknologi Super Hybrid Engine II dan audio SonicMaster memastikan pekerjaan komputasi dan multimedia Anda akan lebih mudah dan menyenangkan. Dibalut dengan berbagai pilihan warna yang menarik, notebook ini juga tampil dengan bobotnya yang ringan sehingga Anda tidak cepat lelah ketika membawanya untuk menemani Anda beraktivitas. Asus X201E-KX161D siap menunjang mobilitas tinggi Anda.

Desain Ultra Slim
Asus X201E memiliki desain yang kompak dengan dibalut berbagai pilihan warna glossy yang memberikan tampilan menarik. Dengan bobot yang sangat ringan yaitu hanya 1.4 kg dan ukuran yang ramping dengan ketebalan 2.1 cm membuatnya nyaman untuk Anda bawa kemana-mana. Anda tetap dapat bekerja secara optimal namun sekaligus tampil stylish ketika membawa laptop ini.

Kinerja Optimal
Anda tetap dapat mengerjakan pekerjaan komputasi dengan optimal dimanapun saja berkat prosesor Dual Core Celeron 1007 dengan memori RAM DDR3 4 GB dan kartu grafis Intel Graphics HD. Untuk media penyimpanannya tersedia kapasitas 320 GB. Tampilan layar pun juga telah didukung kualitas HD yang memberikan kualitas gambar yang jernihh dan tajam.

Asus SonicMaster
Teknologi terbaru dari Asus yaitu Asus SonicMaster yang digabungkan dengan Wave MaxxAudio 3 memberikan pengalaman hiburan audio yang menakjubkan. Suara yang lebih besar dan bass yang lebih kaya melalui speaker terintegrasinya menyediakan pengalaman audio yang terbaik dikelasnya.

Teknologi Smart Gesture
Dilengkapi dengan ukuran trackpad yang besar dan lebar yang responsif akan memudahkan Anda saat menggeser pointer. Didukung dengan teknologi Smart Gesture memastikan Anda dapat menginput lebih baik dan lebih cepat. Lakukan scrolling, zooming, tapping, clicking dan dragging dengan begitu mudah.

Teknologi Super Hybrid Engine II
Hanya notebook Asus yang menawarkan betapa cepatnya notebook Anda dapat menyala kembali dari mode sleep atau hibernate hanya dalam instant on 2 detik berkat teknologi Super Hybrid Engine II. Anda  tidak perlu lagi menunggu lama ketika akan melanjutkan sesi komputasi. Dengan teknologi ini, mampu memberikan waktu standby hingga 15 hari dan pada saat baterai tinggal tersisa 5% dan Anda tidak sedang menggunakan laptop, data akan tersimpan secara otomatis.

Teknologi Cloud
Simpanlah semua dokumen, foto, lagu atau file apapun pada media penyimpanan cloud dari Asus WebStorage. Anda dapat menyimpan semua file tersebut hingga kapasitas 32 GB selama 3 tahun. Dengan sinkronisasi yang instan memberikan update secara real-time untuk setiap file yang ada di WebStorage. Andapun dapat dengan mudah membagikan file tersebut dengan keluarga atau teman Anda.

Tetap Terkoneksi
Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain port 1x USB 3.0, 2x USB 2.0, VGA dan HDMI. Anda juga dapat menemukan card reader untuk membaca berbagai macam kartu memori milik Anda. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet.

Spesifikasi Asus X201E-KX163D DOS Biru – 11.6” - 320 GB

SKU
AS100ELABBAPANID-66146
Ukuran (L x W x H cm) 30.3 x 20 x 2.12 cm
Berat (kg) 1.4
Warna Biru
Tipe Asus X201E-KX163D
Ukuran Layar (in) 11.6
Hard Disk 320
RAM 4
Kapasitas Penyimpanan 320
Sistem Operasi Free DOS 
Fitur Tampilan HD
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input VGA|USB|Card Reader|LAN
Output 3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel WiFi
Tipe Memori DDR3
Tipe Grafis Intel HD
Kamera Ya
USB Port 3xUSB
Resolusi Layar 1366 x 768
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 5136 mAh
Built in Memory 4 GB RAM
HDMI Port 1xHDMI
Versi Sistem Operasi DOS
Kapasitas Penyimpanan 320 GB
Tipe Processor Intel Dual Core Celeron 1007

Harga Rp.2.599.000