Selamat Datang di Toko Online Kami, Seiring dengan berkembangnya dunia ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin menantang saat ini, maka kebutuhan Konsumen untuk mengiringi perkembangan tersebut semakin meningkat. Melalui Usaha dan niat tulus kami untuk membantu konsumen memenuhi kebutuhannya, maka hadirlah Toko Batam Elektronik sebagai salah satu Toko Online yang Murah dan Terpercaya menyediakan berbagai macam Alat Elektronik konsumen yang berkualitas dan bergaransi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. HATI-HATI Terhadap oknum oknum yang ingin merusak pencitraan Toko kami melalui website lain, Alamat website resmi kami hanya di: http://elektronikbatamonline.blogspot.com/, Nikmati pelayanan spesial dari kami. Jika ada yang ingin anda tanyakan, silahkan hubungi langsung customer service kami. Untuk itu semua kami akan selalu meningkatkan kualitas pelayanan kami dan jenis produk yang ditawarkan kepada anda. Kami juga melakukan kerja sama penjualan dengan beberapa Online Shop Terbaik dari dalam maupun luar negeri, sehingga kami dapat memberikan berbagai macam pilihan dan alternatif produk untuk memenuhi kebutuhan anda dan keluarga. Semoga barang yang telah anda beli di toko kami bertahan lama di tengah-tengah keluarga anda, Selamat Berbelanja, Happy Shopping dan Semoga Allah S.W.T. Selalu Melindungi Kita Semua. Amin.
 

Asus X45U-VX057D – Hitam








Deskripsi Produk Asus X45U-VX057D – Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Asus X45U-VX057D
  • Charger
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi
Asus X45U-VX057D merupakan notebook dengan performa optimal namun hadir dengan harga yang terjangkau. Tampil dengan desain yang kokoh dan tampilan menarik, notebook ini dibekali dengan prosesor Dual Core yang didukung dengan AMD HD6290 untuk mendukung kegiatan komputasi maupun tampilan layar laptop Anda. Asus X45U-VX057D pilihan yang tepat untuk mendukung mobilitas Anda.

Portabilitas
Didesain dengan format tampilan berkelas dan bobot yang ideal yaitu sekitar 2.44 kg membuat laptop ini begitu fungsional untuk menemani semua pekerjaan Anda. Desainnya yang stylish juga membuat Anda tetap tampil gaya ketika membawa laptop ini kemanapun Anda bekerja.

Teknologi Super Hybrid Engine II
Hanya notebook Asus yang menawarkan betapa cepatnya notebook Anda dapat menyala kembali dari mode sleep atau hibernate hanya dalam instant on 2 detik berkat teknologi Super Hybrid Engine II. Anda  tidak perlu lagi menunggu lama ketika akan melanjutkan sesi komputasi.

Teknologi IceCool
Dengan rancangan motherboard dua sisi penghasil panas, jauh dari jangakauan Anda. Dengan heat pipe dan kipas suhu palm rest dan area pengetikan sehingga suhu laptop akan terasa lebih dingin, walaupun digunakan dengan waktu yang lama.

Kinerja Optimal
Dibekali dengan AMD E450 Dual Core berplatform AMD Brazos berkecepatan 1.6 GHz dengan memori 2 GB RAM dan memori grafis AMD Radeon HD6290, Anda dapat mengerjakan pekerjaan dengan optimal. Untuk memori penyimpanannya, tertanam HDD 500 GB SATA yang cukup untuk menyimpan berbagai data.

Tetap Terkoneksi
Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain port 1x USB 3.0 dan HDMI. Anda juga dapat menemukan card reader untuk membaca berbagai macam kartu memori milik Anda. Selain itu Anda akan mendapatkan slot DVD Super Multi untuk membaca kepingan DVD data Anda. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet. Terakhir, dengan 0.3 MP webcam, Anda dapat melakukan video chatting dengan keluarga ataupun kerabat.

Asus SonicMaster Lite
Teknologi terbaru dari Asus yaitu Asus SonicMaster Lite yang digabungkan dengan AudioWizard ASUS yang ekslusif memberikan pengalaman hiburan audio yang menakjubkan. Suara yang lebih besar dan bass yang lebih kaya melalui speaker terintegrasinya menyediakan pengalaman audio yang terbaik dikelasnya.


Spesifikasi Asus X45U-VX057D – Hitam

SKU
AS100ELABBACANID-66133
Ukuran (L x W x H cm) 3.48 x 2.42 x 0.295~3.48 cm
Berat (kg) 2.5
Warna Hitam
Ukuran Layar (in) 14.0
Hard Disk 500
RAM 2
Kapasitas Penyimpanan 500
Kecepatan CPU 1.60
Tipe Processor AMD
Sistem Operasi Free DOS 
Fitur Tampilan HD
Fitur Dual Core|DVD
Garansi produk 2 Tahun Garansi Global
Input Card Reader|
Output 3.5mm jack|USB|HDMI
Tipe Memori DDR3
Tipe Grafis ATI HD6290
Kamera 0.3 Mpixel
USB Port USB 3.0
Resolusi Layar 1366 x 768
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 6 cell
Built in Memory 2 GB RAM
HDMI Port Ya
Tipe Layar LED Backli
Fitur Audio Altec Lansing®
Kecepatan Processor 1.6 GHz
Tipe Processor AMD Brazos 2.0
 Harga Rp.3.000.000