Selamat Datang di Toko Online Kami, Seiring dengan berkembangnya dunia ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin menantang saat ini, maka kebutuhan Konsumen untuk mengiringi perkembangan tersebut semakin meningkat. Melalui Usaha dan niat tulus kami untuk membantu konsumen memenuhi kebutuhannya, maka hadirlah Toko Batam Elektronik sebagai salah satu Toko Online yang Murah dan Terpercaya menyediakan berbagai macam Alat Elektronik konsumen yang berkualitas dan bergaransi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. HATI-HATI Terhadap oknum oknum yang ingin merusak pencitraan Toko kami melalui website lain, Alamat website resmi kami hanya di: http://elektronikbatamonline.blogspot.com/, Nikmati pelayanan spesial dari kami. Jika ada yang ingin anda tanyakan, silahkan hubungi langsung customer service kami. Untuk itu semua kami akan selalu meningkatkan kualitas pelayanan kami dan jenis produk yang ditawarkan kepada anda. Kami juga melakukan kerja sama penjualan dengan beberapa Online Shop Terbaik dari dalam maupun luar negeri, sehingga kami dapat memberikan berbagai macam pilihan dan alternatif produk untuk memenuhi kebutuhan anda dan keluarga. Semoga barang yang telah anda beli di toko kami bertahan lama di tengah-tengah keluarga anda, Selamat Berbelanja, Happy Shopping dan Semoga Allah S.W.T. Selalu Melindungi Kita Semua. Amin.
 

Nikon D5100 Lensa Kit 18-55mm - 16.2 MP - Hitam










Deskripsi Produk Nikon D5100 Lensa Kit 18-55mm - 16.2 MP - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:

  • ​Nikon D5100
  • Lensa 18-55mm
  • Charger
  • Baterai En-El 14
  • Kabel USB
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi
Nikon D5100 merupakan kamera DSLR dengan kemampuan 16.2 megapixel yang menghasilkan kualitas gambar mengagumkan dan pengolahan gambar EXPEED terbaik. Kamera ini dilengkapi dengan lensa kit 18-55mm. Dengan kapasitas respon hingga 4.5 frames-per-second memberikan kekuatan daya tangkap yang sangat dan sempurna. Fungsi Nikon Executif Scene Recognition System yang dapat memberikan kinerja autofocus, white balance dan banyak fungsi lainnya yang sangat bermanfaat dalam pengambilan gambar yang berkualitas.

Vari-angle LCD Monitor
Mengambil gambar atau merekam film dari sudut pandang yang unik, Nikon D5100 hadir dengan dibekali layar LCD sebesar 3 inchi, super tajam, 921,000-dot Vari-angle. Jelajahi setiap sudut, dengan pemotretan di atas kepala, pinggang, candid, self-portraits. Anda tidak akan kehilangan momen. LCD Vari-angle ini memungkinkan Anda untuk menjadi kreatif dari semua sudut pandang.

Mode Efek Khusus
D5100 ini menggabungkan efek khusus untuk digunakan saat mengambil foto atau merekam video Full HD. Warna Selektif mengisolasi setiap warna dalam adegan, menangkap detail di tempat yang terlalu gelap untuk mata Anda sendiri dengan menggunakan Night Vision; membuatnya menjadi lebih terang, Efek Miniatur membuat hasil foto Anda terlihat seperti model skala miniatur, dan Color Sketch menciptakan efek seolah foto dibuat dari pensil warna.

Video Full HD
D5100 ini memiliki kinerja video yang sangat berkualitas tinggi karena kemampuan full HD dengan auto fokus. Pengambilan video dapat dilakukan dengan mudah karena tombol-tombolnya diciptakan secara ergonomis yang mudah dijangkau oleh jari Anda, ditempatkan pada Live View dan tombol Movie start. Selain itu juga kualitas suara yang dihasilkan juga sudah stereo.

Fitur HDR (High Dynamic Range)
Dalam kondisi kontras yang ekstrim, seperti terang, awan diterangi matahari dan latar depan jauh di dalam bayangan, tentu sulit untuk mendapatkan detail tekstur semuanya. Namun Anda tidak perlu khawatir karena Nikon D5100 bisa menggabungkan dua exposure untuk membuat gambar dengan range dynamic yang luas, tetapi dengan lebih sedikit noise dan gradasi warna yang lebih kaya dari sebelumnya.

Kualitas Gambar yang Menakjubkan
Nikon D-SLR terbaru menggunakan teknologi seperti sensor DX-format 16.2MP CMOS dan EXPEED 2 sebagai prosesor pengolah gambar, D5100 yang memberikan kualitas gambar yang luar biasa. Sensor CMOS-nya menawarkan rentang ISO yang sangat lebar (ISO 100 hingga 6400) dengan tingkat noise yang rendah yang memungkinkan Anda untuk memfoto pada kecepatan rana yang lebih cepat dan mengurangi terjadinya blur. Pemotretan atau juga pengambilan video hanya dengan genggaman tangan pun akan tetap terlihat bagus walaupun pada kondisi low-light..

Sensor RGB
Sensor RGB 2.016 piksel (3D Color Matrix) memberikan akurasi kontrol dari metering cahaya secara optimal untuk mengenali kondisi setiap adegan untuk menghasilkan eksposur, white balance, tracking fokus, dan kontrol flash iTTL secara lebih tepat.

Picture Control
Berbagai mode efek yang bisa digunakan pada kamera ini seperti Standard, Neutral, Vivid, Monochrome, Portrait, dan Landscape bisa diaplikasikan pada foto-foto Anda.

Mode Pemotretan
Anda bisa memilih berbagai mode seperti Portrait, Landscape, Child, Sports, Close-up, Night Portrait untuk hasil yang lebih maksimal pada setiap kondisi pemotretan.

Active D-Lighting
Salah satu fitur yang ada di seri kamera DSLR Nikon terbaru adalah Active D-Lighting. Fungsinya untuk mengontrol shadow dan highlight, sehingga detail foto akan selalu terjaga dengan baik.

Koneksi HDMI
Dengan koneksi port HDMI yang ada di kamera, Anda bisa secara langsung menghubungkan kamera ke TV HD, menyaksikan hasil foto serta video melalui layar yang lebih besar.


Harga Rp 3.919.000