Selamat Datang di Toko Online Kami, Seiring dengan berkembangnya dunia ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin menantang saat ini, maka kebutuhan Konsumen untuk mengiringi perkembangan tersebut semakin meningkat. Melalui Usaha dan niat tulus kami untuk membantu konsumen memenuhi kebutuhannya, maka hadirlah Toko Batam Elektronik sebagai salah satu Toko Online yang Murah dan Terpercaya menyediakan berbagai macam Alat Elektronik konsumen yang berkualitas dan bergaransi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. HATI-HATI Terhadap oknum oknum yang ingin merusak pencitraan Toko kami melalui website lain, Alamat website resmi kami hanya di: http://elektronikbatamonline.blogspot.com/, Nikmati pelayanan spesial dari kami. Jika ada yang ingin anda tanyakan, silahkan hubungi langsung customer service kami. Untuk itu semua kami akan selalu meningkatkan kualitas pelayanan kami dan jenis produk yang ditawarkan kepada anda. Kami juga melakukan kerja sama penjualan dengan beberapa Online Shop Terbaik dari dalam maupun luar negeri, sehingga kami dapat memberikan berbagai macam pilihan dan alternatif produk untuk memenuhi kebutuhan anda dan keluarga. Semoga barang yang telah anda beli di toko kami bertahan lama di tengah-tengah keluarga anda, Selamat Berbelanja, Happy Shopping dan Semoga Allah S.W.T. Selalu Melindungi Kita Semua. Amin.
 

Sony Alpha SLT-A65VK – 24.3 MP – Hitam + Carrying Case LSC-AMB + Tripod Digi 9300


Deskripsi Produk Sony Alpha SLT-A65VK – 24.3 MP – Hitam + Carrying Case LSC-AMB + Tripod Digi 9300

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Sony Alpha SLT-A65VK
  • Lensa Sony SAL 18-55 mm
  • Baterai
  • Charger
  • Tali Kamera
  • Kabel USB
  • CD Instalasi
  • Panduan Penggunaan
  • Kartu Garansi
  • Carrying Case LSC-AMB
  • Tripod Digi 9300
Hadirkan pengalaman fotografi profesional Anda bersama Sony Alpha SLT-A65VK yang merupakan produk terbaru Sony pada jajaran kamera DSLR. Sebagai suksesor kamera SLR Sony sebelumnya menawarkan fitur baru seperti teknologi translucent mirror, resolusi 24.3 MP dan penggunaaan prosesor BIONZ. Tangkap momen terbaik dengan tepat menggunakan zoom tele high speed shooting hingga 10 frame per detik dengan fokus otomatis kontinyu.

Teknologi Translucent Mirror
Sementara kamera DSLR konvensional lainnya hanya dapat menangkap atau melakukan fokus dengan Phase Detection AF terpisah. Sony SLT-A65VK menggunakan teknologi translucent mirror yang mampu mengarahkan cahaya ke sensor gambar dan phase detection AF secara bersamaan.

Resolusi 24.3 MP
Nikmati detail yang luar biasa dan hasil yang menarik dengan Sony SLT-A65VK. Menggunakan sensor APS-C dan teknologi Sony Exmor APS HD CMOS, Anda bisa dapatkan resolusi yang tinggi.

Sensitivitas ISO 16000
Dengan SLT-A65VK Anda dapat menikmati hasil dengan sangat jelas untuk pengambilan gambar saat cahaya rendah tanpa harus mengorbankan detail.

SteadyShot
Fitur SteadyShot image stabilization membantu mengurangi blur pada saat pengambilan gambar yang bergoyang.

Zoom Tele Kecepatan Tinggi
Mirror translucent membuat Anda lebih mudah untuk menangkap momen-momen mengesankan Anda dengan tepat, sedangkan zoom tele kecepatan tinggi mampu menangkap gambar hingga 10 FPS pada resolusi 24.3 MP.

Prosesor BIONZ
Dengan prosesor pengolah gambar BIONZ, mampu mengurangi chroma noise bahkan pada tingkat resolusi tinggi. Menciptakan warna yang kaya serta detail yang jelas ketika Anda melakukan pengambilan gambar.

11 Pengaturan Gaya Kreatif
Anda dapat memproses hasil gambar dengan 11 pengaturan gaya kreatif yaitu HDR Painting, Soft Focus, Partial Red, Partial Yellow, Partial Blue, Partial Green, Pop Colour, Soft High-key, Miniature, Rich-tone Monochrome, Toy Camera, High Contrast Monochrome, Posterisation Colour, Posterisation B/W dan Retro . Dapat Anda pilih sesuai dengan selera pribadi Anda.

3.0"" LCD Display
Kamera SLR ini dilengkapi layar TFT LCD berukuran 3.0"" dengan resolusi 921.600 dot. Menggunakan Xtra Fine LCD dengan teknologi TruBlack yang menghasilkan gambar kontras yang tinggi serta menghilangkan refleksi sehingga layar LCD dapat menampilkan hasil foto yang tajam. Layar LCD memiliki desain 3-way tilting yang memungkinkan layar dapat Anda atur sesuai posisi pengambilan gambar.

Media Penyimpanan & Konektivitas
Kamera ini memiliki slot memori MS PRO Duo dan SDHC untuk keperluan penyimpanan hasil kamera. Untuk memindahkan foto/video kamera ini dilengkapi port USB 2.0 berkecepatan tinggi.

Harga Rp.4.765.000